About

Inilah Alasan knapah Janda Lebih Menggoda dari pada perawan !!




Dalam pernikahan, perencanaan yang matang tentunya menjadi hal yang mutlak untuk dilakukan. Hal ini karena dengan perencanaan matang, suatu pernikahan akan berjalan dengan sesuai dengan apa yang akan anda inginkan. Tak hanya dalam urusan persiapan teknis, perencanaan yang matang juga mutlak untuk dilakukan untuk memperoleh kebahagiaan dan kelanggengan hubungan sesuai yang anda idamkan.


Bagi para pria misalkan, memilih wanita haruslah tepat. Untuk itulah perlu dipertimbangkan bibit, bebet, dan bobotnya. Namun perdebatan muncul ketika yang menjadi topik pembahasan adalah sola urusan ranjang, para pria dihadapkan pada pilihan wanita yang janda atau perawan. Lalu, dalam memilih pasangan hidup, benarkah janda lebih menggoda daripada perawan?


Ya, jika berbicara soal masalah ranjang atau urusan seksual, seringkali memunculkan perdebatan antara wanita perawan atau janda. Dari fakta berikut, dari segi seksualitas mari ketahui benarkah janda lebih menggoda dari perawan?





  • Untuk urusan fisik, tentu perawan lebih unggul, hal ini dikarenakan wanita perawan umumnya memiliki organ vital seperti payudara dan vagina yang cenderung masih bagus. Dengan demikian, anda akan merasakan pengalaman seks yang menyenangkan. Dilain pihak tak banyak jumlah wanita janda yang masih memiliki organ vital yang menarik. Bahkan kebanyakan dari mereka memiliki organ seksual yang sudah tak menarik. Sehingga mungkin membuat sedikit mengurangi kesenangan dalam seksual. 

  • Untuk masalah pengalaman, wanita perawan umumnya masih nol dalam urusan seksual. hal ini kemudian akan menyulitkan anda ketika anda juga memiliki sedikit pengetahuan tentang menikmati seks. Namun, bagi para janda, inilah poin plusnya. Hampir semua janda telah memiliki pengalaman dalam hal seks. Ini menguntungkan karena jika anda miskin pemahaman tentang seks, mereka akan membimbing anda untuk mencoba berbagai variasi seks yang akan membahagiakan anda. 

  • Untuk urusan mental, biasanya wanita perawan cenderung pasif dalam hal seks. Mereka lebih suka apabila anda yang memulainya. Namun masalah justru muncul ketika anda juga merupakan seorang pemalu, yang mana membuat aktivitas seks akan menjadi membosankan. Dilain pihak, para jenda cenderung agresif dalam hal seks. Ini merupakan keuntungan bagi anda para pria pemalu, karena anda tak harus mengambil inisiatif permainan.



Itulah beberapa poin yang bisa memberikan anda pandangan mengenai wanita yang akan anda pilih untuk memberi kepuasan seks dalam berumah tangga. Benarkah janda lebih menggoda daripada perawan?



Semua kembali pada selera anda.

0 Response to "Inilah Alasan knapah Janda Lebih Menggoda dari pada perawan !!"

Post a Comment