About

GEGER..!!! ! Wanita Ini Punya 5 Suami, Begini Caranya Berlaku Adil, Ternyata Setiap Malam...



Poligami atau memiliki istri lebih dari satu sepertinya banyak terjadi. Tapi bagaimana jika ada yang mempunyai suami lebih dari seorang alias poliandri. Ternyata memang ada lho, hal ini dibuktikan dengan wanita asal India bernama Rajo Verma.


Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan seperti apa rasanya menikah dengan lima pria sekaligus. Tak hanya itu, kelima suaminya adalah bersaudara. Seperti yang dikutip Misterikisah.com dari TribunStyle.com. Rajo Verma tinggal dalam satu atap bersama lima saudara yang merupakan para suaminya.

Setiap malam Rajo bergantian dengan suami-suami yang berbeda. Bahkan setelah Rajo melahirkan anak laki-laki, ia tidak tahu yang mana pria yang menjadi ayah biologis anaknya.
Hal ini terdengar unik dan aneh. Namun pernikahan poliandri merupakan suatu tradisi di desa kecil dekat Dehradun, India. Di desa tersebut, ternyata wanita boleh menikahi saudara laki-laki suami pertamanya.





"Awalnya terasa aneh, tapi aku tidak pilih-pilih kasih," kata Rajo.

Rajo dan suami pertamanya, Guddu dijodohkan dan kemudian menikah sejak empat tahun lalu. Setelah itu, berdasar kesepakatan Rajo akhirnya juga menikahi Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19).

"Kami semua 'melakukannya' dengan Rajo, tapi aku tidak cemburu. Kami keluarga besar yang bahagia," ungkap Guddu, si suami pertama.

Sebenarnya, tradisi kuno Hindu poliandri telah banyak dilakukan di India, meskipun sudah jarang. Hal ini biasa terjadi di area yang didominasi laki-laki. Tradisi ini muncul dari kisah Mahabharatha, dimana Draupadi, putri dari Raja Panchala yang menikahi 5 laki-laki bersaudara yakni Pandawa


Konon, tradisi ini dipercaya bisa menjaga lahan pertanian keluarga. Tradisi poliandri kerap ditemui dekat Himalaya di utara India, serta di Tibet. Seiring berjalannya waktu tradisi ini mulai punah, wanita-wanita di beberapa negara seperti Tiongkok dan India tetap melakukannya sebagai solusi sulitnya pria-pria muda mencari istri.

0 Response to "GEGER..!!! ! Wanita Ini Punya 5 Suami, Begini Caranya Berlaku Adil, Ternyata Setiap Malam..."

Post a Comment