About

Heboh Ridho Ditangkap! Novel katakan Setuju Jika Ridho Roma Ditangkap Karena sudah Mengunakan Nakoba Selama 2 Tahun



Kabar mengejutkan dari pedangdut Muhammad Ridho Irama atau yang lebih dikenal dengan sapaan akrab Ridho Rhoma. Dia ditangkap oleh petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot.

Muncul pernyataan mengejutkan yang di lontarkan salah satu anggota FPI baru-baru ini.

Novel bamukmin yang notabene sekjen Front Pembela Islam setuju kalau Ridho Roma di tangkap karena mengkonsumsi Narkoba Selama 2 tahun ini.


Ridho Rhoma ditangkap karena menggunakan obat terlarang jenis sabu. Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto. Dilansir dari Tribun.com, Ridho Rhoma ditangkap beserta barang bukti 0,7 gram sabu.


Dia kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram shabu,” ungkap Suhermanto.

Belum ada keterangan lanjutan mengenai kasus ini. Suherman menambahkan akan segera merilis tentang penangkapan anak raja dangdut tersebut, secepatnya. Menurut hasil penyelidikan sementara, Ridho Rhoma telah mengkonsumsi narkoba selama dua tahun.


“Dia kurang lebih sudah dua tahun mengkonsumsi narkoba,” ujar Suhermanto.

Ridho ditangkap usai mengonsumsi barang haram bersama dengan seorang Bandar. Selain menyita 0.7 gram, polisi juga menyita paket keytamin, serta alat hisap. Terungkapnya kasus ini karena adanya laporan warga bahwa ada yang mengonsumsi narkoba. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti polisi dan mencari orang dengan ciri yang disebutkan.


Ridho Rhoma merupakan anak bungsu dari Rhoma Irama dan Marwah Ali. Lagu-lagunya melejit setelah membuat group band bernama Soneta 2 band yang beraliran pop dangdut. Awal karirnya, dimulai ketika Rhoma Irama mengajak Ridho untuk manggung di acara tahun baru 2009 silam.


Penangkapan Ridho, jelas membuat keluarganya syok.

“Saya tadi telepon ke mamanya memang kaget,” kata manajer pribadi Ridho, Mak Tanti.

Sang manager pun mengatakan bahwa dia masih belum percaya jika Ridho menggunakan narkoba. Karena image baik yang selama ini melekat pada dirinya.

“Kita semua lagi kaget, saya enggak kepikiran sama sekali, ada kabar dari teman media ini kaget juga, ini saja saya masih syok dengarnya,” kata Mak Tanti.


sumber https://www.serumpi.com
https://warkopindonesia01

0 Response to "Heboh Ridho Ditangkap! Novel katakan Setuju Jika Ridho Roma Ditangkap Karena sudah Mengunakan Nakoba Selama 2 Tahun"

Post a Comment