About

TELAH DICIPTAKAN Robot se''x super mutakhir Yang Akan dipasarkan akhir TH 2017, Kenikmatan Robot Se''ks Diklaim Melebihi Manusia .... Berikut Penjelasan nya



Robot se''x super mutakhir bakal mulai di pasarkan th. depan, harga robot se''x ini diprediksikan 12. 000 poundsterling (setara Rp192 juta). Bahkan juga produsen robot se''x, Abyss Creation menanggung untuk masalah kesenangan robot ini melebihi bercinta dengan manusia.

Abyss Creations menanggung Robot se''x yang dinamakan RealDoll yaitu generasi paling baru yang mempunyai tanggapan realistis dengan feature tak pernah tampak terlebih dulu. Robot ini bakal pancarkan kehangatan badan asli seperti manusia. Robot ini dapat mempunyai sensor yang bisa bereaksi pada sentuhan.

Pendiri perusahaan yang berbasiskan di California, AS, Matt McMullen menyampaikan : " Saya menginginkan beberapa orang betul-betul mempunyai jalinan emosional dengan bukan sekedar robot namun ciri-ciri yang sesungguhnya dibalik itu, " tuturnya seperti ditulis dari Daily, Rabu (30/11/2016).

" Kita sudah lihat pergantian yang cepat dalam jalinan manusia karena internet, piranti mobile serta SocialMedia. Perkembangan besar selanjutnya bakal sangat mungkin kita untuk memakai tehnologi kami untuk mempunyai pertemuan intim dengan tehnologi tersebut. Untuk jatuh cinta dengan tehnologi, terkait dengan robot, " tuturnya.

Disamping itu, Beberapa pakar memprediksi nanti, manusia bakal menikah dengan robot serupa manusia telah jadi hal yang umum. Ke depan mesin robot dapat diprogram sesuai sama keinginan semasing individu manusia.

" Lantaran mereka dapat diprogram, jadi robot se''x bakal sesuai sama keperluan pemakai individu. Robot se''x dapat jadi candu. Robot ''bakal senantiasa ada serta tak pernah menampik, " terang Joel Snell, ahli robot dari Kirkwood College, Iowa, Amerika Serikat.

(sindonews. com)

http://www.kabar-aktual.com/2016/11/telah-diciptakan-robot-sex-super.html

0 Response to "TELAH DICIPTAKAN Robot se''x super mutakhir Yang Akan dipasarkan akhir TH 2017, Kenikmatan Robot Se''ks Diklaim Melebihi Manusia .... Berikut Penjelasan nya"

Post a Comment