About

Inalillahi...!! Kabar Duka Menyelimuti Jupe Divonis Umurnya Tinggal Hitungan Bulan, Ini Kata Julia Perez Mengejutkan



Curahan Hati Julia Perez Sentuh Hati Netizen


Pedangdut Julia Perez telah mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston Castanyo. Kabar itu pun mnegejutkan publik pasalnya pelantun 'Aku Rapopo' itu menyembunyikan rapat pernikahannya.


Australia September 2013, rupanya wanita kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 sempat dilanda gelisah. Pemilik nama Yuli Rachmawati itu pun mengungkapkannya lewat akun instagram miliknya.

" Semua pasti berubah mau tidak mau. Semua pasti berpisah ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir siap tidak siap," tulis wanita yang akrab disapa Jupe itu, Selasa 15 maret 2016.

Jupe juga mengungkapkan keputusannya untuk berpisah dengan Gaston. " Bahkan kematian pun bukanlah perpisahan bagi mereka yang pernah saling mengasihi. Karena perpisahan bukan pilihan, tapi perpisahan mengajarkan untuk memilih," tulis Jupe lagi.

Ungkapan hati Jupe itu pun menyedot perhatian para peselancar dunia maya, tidak sedikit yang tersentuh hatinya dan mendoakan kebahagiaan untuknya.

" Tegar ya, sabar dan selalu ceria seperti Jupe yang kita kenal. Pria beruntung akan jadi jodoh Jupe," kata akun Gitari.

Julia Perez belum lama ini mengidap kanker servik. Bahkan ia sempat berobat Singapura. Sempat beredar isu jika umur Jupe hanya tinggal 7 tujuh bulan.

Dream mencoba mengklarifikasi langsung ke pelantun 'Belah Duren' itu.

Jupe hanya melontarkan senyuman dan melempar jawaban ke petugas BNN usai syuting film 3 Pilihan Hidup. " Tersenyum. Biar bapak sajah yang jawab nih. Makasih yah," kata Jupe.

Soal kesehatannya usai mengidap kanker servik, Jupe mengaku kini sudah mulai membaik.

" Kondisi baik-baik aja. Sehat. Saya baik-baik aja. Saya tetap bisa Syuting 3 pilihan hidup," ujar Jupe.



Selama Menikah Dengan Gaston, Jupe Tak Pernah Diberi...

Dream - Sekitar tiga tahun sudah rupanya pedangdut Julia Perez menjadi istri dari Gaston Castano. Pernikahan mereka dilakukan di Australia pada 26 September 2013 silam.

Menurut kuasa hukumnya, Minola Sembayang, wanita yang akrab disapa Jupe itu memilih menikah di luar negeri lantaran perbedaan keyakinan.

Namun kini pernikahan diam-diam itu pun sedang berada di ujung tanduk. Jupe melayangkan gugatan cerai kepada Gaston pada 10 Maret 2016.

Minola mengatakan selama menikah, Gaston tidak memberikan nafkah untuknya. " Kalau menurut Jupe, enggak pernah, enggak tahu kenapa," ujar Minola.

Walaupun begitu Jupe tidak menuntut Gaston terkait soal harta kekayaan.


" Gono-gini tidak masuk dalam materi gugatan. Karena kan dia yang minta didaftarkan gugatannya. Dia sudah perhitungkan matang-matang," kata Minola.
Terkait soal tudingan ini, pihak Gaston belum bisa dikonfirmasi. Manajer dan Gaston sendiri belum memberikan tanggapan. (Ism)

0 Response to "Inalillahi...!! Kabar Duka Menyelimuti Jupe Divonis Umurnya Tinggal Hitungan Bulan, Ini Kata Julia Perez Mengejutkan"

Post a Comment