About

LAKI ITU " MENDEKATI . MENIKAHI, MENAFKAHI . BUKAN MEMACARI, MENIKMATI, LALU PERG I!! SILAHKAN SHARE KALU SETUJU !!!

Laki-laki baik untuk wanita itu yaitu dia yang ingin mendekati karena menginginkan menikahi serta siap memberinya nafkah. Bukan lelaki yang hanya mencari wanita untuk di nikmati lalu pergi begitu saja setelah puas bermain-main.




Kalau dilihat secara fisik semua lelaki tentu sama, tetapi yang benar-benar berjiwa lelaki tentu dapat dibedakan dengan lelaki yang cuma fisiknya saja yang lelaki tetapi jiwanya banci (walau sebenarnya hal semacam ini cukup sulit dibedakan).


Lelaki Yang Sesungguhnya Itu Mendekati Wanita Untuk Dinikahi, Bukan Mendekati Karena Mencari Yang Nyaman Buat Main-main

Lelaki yang sesungguhnya itu mendekati wanita tentu karena menginginkan mengajaknya seriusan. Bukannya mendekati wanita karena menginginkan main-main untuk mendapatkan kesenangan sendiri tanpa memperdulikan perasaan seoraan wanitany.


Lelaki Yang Sebenarnya Mendekati Wanita Karena Telah Siap Untuk Memberi Nafkah Bukanlah Yang Datang Cuma Untuk Morotin


Karena telah siap menginginkan bertanggung jawab barulah lelaki yang sebenarnya melakuakn pendekatan.

Bukannya datang karena menginginkan numpang hidup pada wanita yang didekatinya dengan kedok cinta. Setelah temukan yang lebih
enak lalu menginginkan meninggalkan begitu saja.


Lelaki Yang Sesungguhnya Itu Tentu Mendekati Karena Menginginkan Mempertahankan Bukan Ingin Dipertahankan


Lelaki sejati bila mendekati wanita tentu ingin mempertahankan wanitanya supaya tak hilang atau beralih kelahin hati. Lain dengan lelaki yang cuma ingin main-main, saat mendekati wanita maunya dalah yang dipertahankan, bila dapat maunya ingin sampek sujut memohon agar tetaplah bertahan.


Lelaki yang Sebenarnya Itu Datang Untuk Menyampaikan Siap Bertanggung Jawab Hingga Akhir Bukan Yang Ingin Bertanggung Jawab Bila Ada Apa-apa


Lelaki yang sebenarnya itu pasti akan selalu bersedia bertanggung jawab sampai akhir, bertanggungjawab menjaga perasaan, tak melukai serta bertanggung jawab ingin menikahi. Lelaki yang maunya hanya main-main saja baru ingin bertanggung jawab kalau siceweknya beberapa kenapa (baca : hamil duluan)

Datang Mendekati Wanita Karena Terasa Nyaman Bukanlah Mengamankan Diri Saat Telah Tak Aman Lalu Pergi


Saat mendekati wanita, lelaki yang sebenarnya itu dekat karena menemukankenyamanan. Lain dengan lelaki yang cuma menginginkan main-main saja mendekati wanita lantaran menginginkan mengamankan diri, mengamankan diri dari kesepian, jemu tak miliki apa-apa serta merasa tak memiliki mainan.


Tak Bakal Pernah Terasa Bosan, Karena Rasa Jemu Itu Cuma Untuk Orang Yang Dari Awal Niatnya Cuma Main-main Saja


Lelaki yang serius mendekati wanita itu tidak akan pernah merasa bvosan mejalin hubungan dengan wanita yang dipacarinya. Jika cuma datangnya main-main pasti akan merasa bosan serta jenu serta menginginkan mencari permaianan baru.

0 Response to "LAKI ITU " MENDEKATI . MENIKAHI, MENAFKAHI . BUKAN MEMACARI, MENIKMATI, LALU PERG I!! SILAHKAN SHARE KALU SETUJU !!!"

Post a Comment