About

Doa Dimudahkan Segala Urusan



Setiap manusia di dunia pasti memiliki masalah atau urusan yang harus diselesaikan. Urusan yang harus diselesaikan itupun kadang kali sangat beraneka ragam, mulai dari urusan keluarga, pekerjaan, hajat atau keinginan, rezeki, dan lain sebagainya.

Dari berbagai urusan tersebut ada yang mudah, tapi tentu ada pula yang terasa sulit untuk dirampungkan. Masalah-masalah dan urusan yang sulit dirampungkan biasanya akan membuat kita tidak merasakan kenyamanan dalam hidup. Kepikiran terus dan membuat kita stress. Jika sudah stress, nampaknya tak ada jalan lain selain meminta bantuan Sang Pemilik Jiwa, Allah SWT untuk memudahkan segala urusan yang tengah kita hadapi.

Nah, pada artikel kali ini dunia islam secara khusus akan membahas mengenai Doa Dimudahkan Segala Urusan sesuai dengan tuntunan dalam syariat Islam yang berlaku hingga kini.

Jika Anda merasa jika urusan yang Anda hadapi terasa begitu berat, sehingga Anda merasa tak mampu menyelesaikannya, maka mintalah pertolongan pada Allah semata. Dia adalah Dzat Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Kuasa, sehingga sangat kecil bagi-Nya untuk bisa menolong dan membantu Anda dalam menyelesaikan urusan Anda. Adapun ketika memohon doa agar dimudahkan segala urusan, Anda dapat membaca lafal berikut baik setelah sholat fardlu maupun ketika akan berangkat menyelesaikan urusan tersebut:

Doa Dimudahkan segala Urusan ala Nabi Musa
Salah satu doa dimudahkan segala urusan yang cukup terkenal karena keampuhannya yang mustajab adalah doa agar dimudahkan segala urusan ala Nabi Musa AS. Doa ini juga dapat Anda baca, terutama jika urusan yang Anda hadapi adalah urusan yang berkaitan dengan orang lain.

latinnya : “Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii”

Artinya : “Ya Tuhanku, lapangkan untukku dadaku, mudahkanlah untuk urusanku, dan lepaskan kekakuan dari lidahku, agar mereka dapat dengan mudah mengerti perkataanku.”

0 Response to "Doa Dimudahkan Segala Urusan"

Post a Comment