About

Pria Ini Menemukan "Batu Aneh" di Pinggir Jalan, Saat Diselidiki, Baru Tahu Kalau Itu Adalah…. Orang Kaya Langsung Berebutan Ingin Membelinya !!



Seorang pria asal Amerika bernama Tobias menemukan sebuah batu aneh saat ia sedang dalam perjalanan pulang dari luar kota. Saat itu ia sedang melewati perbatasan yang gersang dan tidak ada orang, ia pun langsung mengambil batu itu dan membawanya pulang. Batu ini sangat spesial, sakin mengkilapnya, rerumputan disamping pun sampai bisa memantulkan cahaya!






Saat sudah di rumah, ia pun meneliti batu tersebut. Batu ini sangat besar dan bila ditaruh dibawah sinar, batu tersebut akan memantulkan warna keemasan! Bentuk batu ini pun sangat istimewa, sangat mirip dengan sarang lebah, tapi anehnya, batu ini sangat ringan…





Rasa penasarannya pun semakin besar, akhirnya ia membawa batu itu ke suatu tempat penelitian. Setelah diselidiki oleh para ahli, mereka pun sangat takjub dengan batu ini! Struktur batu ini sangat rumit dan halus, tampaknya adalah hasil dari campuran unsur yang mengkristal, dan lebih parahnya lagi, unsur- unsur yang membentuk batu tersebut tidak pernah ditemukan di bumi..



"Kami menduga batu ini adalah pecahan meteorit yang sangat spesial!", ucap para ahli.






Dulu pernah ditemukan sebuah pecahan meteorit hitam yang sangat kecil, tapi harganya bisa mencapai USD 30.000 (Kira- kira 400 juta rupiah). Nah, kalau batu yang ditemukan pria ini, tampaknya harga jualnya bisa mencapai ratusan ribu USD (minimal miliaran rupiah)!!





Tobias pun sangat senang ketika mendengar kabar ini, tidak disangka hanya karena memungut batu, ia langsung bisa jadi kaya raya!



Meskipun keaslian meteorit tersebut belum dapat dipastikan, namun Tobias tetap sudah menemukan sesuatu yang istimewa!



Beruntung banget yah pria satu ini… Semoga sobat cerpen juga bisa mengalami hal yang sama, yah!

sumber : cerpen

0 Response to "Pria Ini Menemukan "Batu Aneh" di Pinggir Jalan, Saat Diselidiki, Baru Tahu Kalau Itu Adalah…. Orang Kaya Langsung Berebutan Ingin Membelinya !!"

Post a Comment